MARTINI ICO REVIEWS

PLATFORM BLOCKCHAIN YANG MEMBERI PELUANG DESAINER MASA DEPAN

halo agan agan yang budiman....kali ini saya akan memperkenalkan sebuah Platform Blockchain yang memberi peluang desainer masa depan "MARTINI"
akan saya jelaskan sedikit tentang Martini sebagai pembukaan Martini adalah ekosistem fashion terdesentralisasi yang memfasilitasi investasi dalam merek-merek desainer yang muncul dan menciptakan pasar global untuk perdagangan produk dan layanan yang terkait dengan mode. Kami percaya dunia masa depan harus terdesentralisasi dan setara - untuk fashion juga. Fashion tidak akan ditentukan oleh segelintir merek dan perancang busana akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka ke khalayak global dan individu akan memiliki pilihan dan sarana untuk mendukung desainer, menguangkan keterampilan dan perdagangan barang-barang berharga di Martini

Dalam beberapa dekade terakhir, industri fashion telah menjadi mesin untuk pengembangan global. Menjadi salah satu industri konsumen terbesar di dunia, pasar global adalah senilai 3 triliun dolar dan menyumbang 2 persen dari Domestik Domestik dunia Produk (PDB). Pendapatan diharapkan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan (CAGR 2018-2022) dari 10,3%. Segmen terbesar m arket adalah segm ent “Busana” . Sebuah laporan yang diterbitkan oleh McKinsey menyatakan bahwa Pakaian & Aksesori adalah yang terbaik dalam hal menghasilkan laba.
Ada penurunan dalam mengkonsumsi produk pakaian mewah, contoh di AS dan China yang disebabkan oleh meningkatnya petisi untuk kelompok mewah dari merek kontemporer. Salah satu alasan untuk perkembangan ini adalah konsumen? keinginan yang berkembang untuk menggunakan pilihan mode mereka untuk mengekspresikan gaya, usia, dan nilai mereka sendiri. Menurut Survei Linkdex, lebih dari 70 persen konsumen di AS mengharapkan jenis personalisasi bisnis mode tersebut. Konsumen juga pemilih. Ini meningkatkan dem dan untuk barang-barang yang tidak biasa dan tanda tangan, dan untuk kualitas yang lebih tinggi, harga yang lebih baik, eksklusifitas dan kisah-kisah otentik dan menarik. Pembeli muda menuntut gairah yang belum pernah ada sebelumnya? untuk mengekspresikan identitas mereka melalui mode.

Shopper sedang mencari sesuatu yang baru, dan sekarang dengan merek fashion langsung menyediakan cara mudah untuk membayar dan menerima produk, ada pasar baru yang berkembang untuk konsumen sosial yang membanggakan diri dalam berbagi pengalaman dengan merek global baru.


TOKEN


TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

Konsep dasar blockchain cukup sederhana: database terdistribusi yang menyimpan daftar catatan pesanan yang terus bertambah. Namun, mudah untuk bercampur seperti biasanya ketika kita berbicara tentang blockchains, kita juga berbicara tentang masalah yang kita coba pecahkan dengan mereka. Ini adalah kasus dalam proyek-proyek berbasis blockchain populer seperti Bitcoin dan Ethereum. Istilah “blockchain” biasanya sangat terkait dengan konsep seperti transaksi, kontrak pintar atau cryptocurrency.
Hal ini membuat pemahaman blockchain menjadi tugas yang lebih sulit, daripada yang seharusnya. Terutama sumber-kode-bijaksana. Di sini saya akan melalui blockchain super-sederhana yang saya terapkan dalam 200 baris Javascript yang disebut NaiveChain.
Kerjakan Martini
15 Perancang busana mulai dari lulusan Parsons / Central Saint Martins berbakat hingga pemilik merek independen dan 20 profesional mode termasuk model, fotografer yang sebelumnya bekerja untuk merek bergengsi telah mendaftarkan formulir minat untuk bekerja pada Martini.
Inilah yang sebagian dari mereka pikirkan:
TEAM
Itu sekilas tentang Martini,semoga agan agan tertarik dan untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi :

Author: mastonijos 
My ETH: 0xcA42b99A94A426851165AefA11Ea69A54103fD2a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OFNOG : Jawaban Permasalahan Pada Perdagangan

PDATA - Menjaga Kerahasiaan Data Pribadi dalam Dunia Perdagangan